Site icon ID IPv6

Review Cloud VPS DomaiNesia

Selamat malam akhirnya kembali lagi dan bisa update posting , kali ini kita akan membahas Review Cloud VPS DomaiNesia yang sangat populer.

Apa itu DomaiNesia ?

DomaiNesia salah satu penyedia Web Hosting Domain serta layanan Cloud VPS yang memiliki banyak server di beberapa negara tidak hanya di indonesia .

DomaiNesia salah satu provider yang sudah lama tentunya tidak perlu di ragukan lagi kualitas layanan yang mereka sediakan karena sudah ahlinya.

 

Cloud VPS DomaiNesia

DomaiNesia memiliki produk baru yang bernama Cloud VPS , tentunya berbeda dengan VPS biasa yang memiliki banyak keunggulan dengan teknologi terbaru.

Yang membuat saya tertarik membeli Cloud VPS di DomaiNesia , karena sudah support IPv6 sekarang IPv6 menjadi kebutuhan wajib jika kita membeli VPS .

Terlebih lagi mereka mengklaim menggunakan Replikasi 3x tentunya ini sangat penting jika suatu saat terjadi kejadian Host down dan membutuhkan recovery otomatis ke Host lain .

 

High IO Speed

Yang membuat saya terkejut dan menyadari bahwa DomaiNesia memberikan high IO yang super cepat , jika anda membandingkan dengan Cloud VPS Indonesia lainnya tentunya DomaiNesia akan lebih unggul .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengan result IO seperti gambar di atas itu sudah sangat cukup buat aplikasi kita yang membutuhkan akses ke IO yang super cepat , bahkan IO Digitalocean dan Linode kalah jauh.

 

Tampilan Sederhana

Cloud VPS DomaiNesia juga menggunakan tampilan UI yang simple tidak terlalu ribet seperti Azure dan kawan – kawan , secara pribadi itu sudah sangat membantu user yang awam .

 

Dan juga untuk reinstall OS juga sangat mudah dan terbilang sangat super cepat untuk kategori Cloud VPS di banding provider lain di indonesia .

 

Harga Mahal

Jika sudah berbicara Cloud VPS yang benar – benar Cloud harga tidak murah – murah dan mahal – mahal amat , tapi lumayan di banding harga provider lain di indonesia .

 

Tapi dengan semua fitur diatas itu sudah termasuk murah menurut aku , ya walaupun saat ini belum ada fitur backup seperti linode dan lainnya tetapi saya yakin mereka akan segera merilis fitur tersebut .

Oh iya untuk Network saya cek di limit up to 256 Mbps shared per VM , secara pribadi menurut saya dah cukup apalagi hanya buat blog atau sekedar testing .

Demikian terkait Review Cloud VPS DomaiNesia semoga bermanfaat dan jika tertarik ingin mencoba buat Development atau langsung ke Production boleh lah daftar dengan link di bawah ini  :

 

Exit mobile version