ID IPv6

Hosting IPv6 Indonesia kecepatan super

Selamat malam kembali lagi 🙂 kali ini kita bakal membahas mengenai Hosting IPv6 Indonesia kecepatan super dimana penyedia Hosting yang kami gunakan sudah mendukung IPv6 dan tentunya Server berada di Indonesia .

Bagi teman – teman yang bingung terkait IPv6 kami sudah membuat banyak artikel terkait cara menggunakan IPv6 dan teori IPv6 serta manfaat yang kita dapatkan jika menggunakan IPv6 , berikut detail linknya :

Apa itu IPv6 ?

Baik izin kami jelaskan secara umum dan penjelasan mudah apa itu IPv6 ? IPv6 sendiri merupakan next generasi dari Internet Protocol dari generasi sebelumnya yaitu IPv4 dimana IPv4 sendiri memiliki keterbatasaan jumlah Host IP atau jumlah devices yang bisa di layani .

Karena jumlah devices terbatas karena dari maximum IPv4 sendiri yang hanya mampu kurang lebih 4 miliar devices maka kita harus menggunakan IPv6 karena IPv6 mampu lebih dari miliaran device yang bisa di dukung . dunia semakin ramai dengan devices elektronik yang semakin banyak maka dari itu dunia akan melakukan migrasi ke IPv6 .

 

Manfaat Hosting IPv6 ?

Dengan menggunakan Hosting yang sudah support IPv6 tentunya kita mendukung duni dalam hal adaptasi teknologi terbaru yaitu IPv6 dan tentunya akan memudahkan visitor website kita yang sudah memiliki koneksi IPv6 dengan mudah mengakses ke website kita .

 

Berikut Hosting yang kami gunakan untuk test aplikasi CBT dimana menggunakan provider Hosting lokal DomaiNesia yang sudah support IPv6 , kami mencoba menggunakan cloudflare dan membuat subdomain test.cachekita.id hanya menggunakan IPv6 mengarah ke Hosting dan dari test terbukti sangat lancar dan kencang .

 

 

Gambar diatas adalah gambar settingan di cloudflare.com yang kami gunakan untuk memanage DNS manager dari domain cachekita.id dan ketika kami cek menggunakan gtmetrix.com juga tidak ada kendala berjalan dengan sangat lancar untuk mengakses ke aplikasi kami .

 

Manfaat cloudflare.com Hosting IPv6

Izin kami sampaikan mengenai Hosting IPv6 Indonesia kecepatan super jika kita menggunakan IPv6 maka ketika user memiliki IPv4 tidak bisa mengakses ke website kita karena IPv6 hanya bisa di akses dari IPv6 .

Karena itu ada namanya dual stack yang artinya Hosting kita memiliki IPv6 dan IPv4 sehingga domain yang sudah memiliki record IPv4 dan IPv6 yang mengarah ke Hosting tidak akan kendala ketika user mengakses ke website kita kecuali ada kendala koneksi seperti indihome yang sering bermasalah menurut saya .

Kami sarankan teman – teman menggunakan cloudflare.com karena memiliki firewall yang bagus dan di samping itu cloudflare sudah mendukung proxy otomatis IPv4 ke IPv6 sehingga jika website kita hanya memiliki record DNS IPv6 tidak akan ada kendala ketika user yang memiliki IPv4 mengakses website kita .

 

Diskon Hosting IPv6

Bagi teman – teman yang ingin mencoba Hosting IPv6 bisa mendaftar menggunakan link berikut ini atau bisa menggunakan kode promo berikut ini , barangkali teman – teman ingin mencoba Hosting IPv6 yang super kenceng :

Oh iya bagi teman – teman pemiliki SMM Panel bisa mencoba panduan berikut ini agar tidak sering terkena DDOS sehingga website teman – teman semakin aman dan orderan semakin banyak : Link

 

 

Exit mobile version